Ketua Korcab VI DJA II Hadiri Peringatan Puncak HUT KE-57 Dharma Pertiwi Secara Virtual

  • Share

BN Online, Makassar,–Sebagai bagian dari organisasi Dharma Pertiwi, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny Erna Benny Sukandari ikut serta menghadiri acara Peringatan HUT Ke-57 Dharma Pertiwi secara virtual/online bertempat diKantor Dharma Pertiwi Daerah G Jl. Sungai Tangka No.01 Kota Makassar, Kamis (15/04/2021)
Peringatan HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021 ini dilaksanakan secara terpusat yang di gelar di Gedung Gatot Soebroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur 2 dan secara Online/Virtual melalui Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto
Dalam sambutannya , Ketua Umum Dharma Pertiwi antara lain mengatakan 57 Tahun bukanlah waktu yang pendek , perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi keluarga besar TNI atau KBT akan tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI.
Maka dengan iringan rasa syukur dan bahagia pada hari ini saya selaku ketua umum Dharma Pertiwi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 57 kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi, ucap Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melalui vicon.
Lebih lanjut dikatakan, peringatan Hari Jadi yang kita utamakan adalah bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesempatan untuk melakukan evaluasi dan intropeksi diri terhadap peran tugas dan sejauh mana kewajiban kita terhadap organisasi sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi serta komitmen pengabdian untuk kemajuan di masa kini dan yang akan datang.
Usai acara pelaksanaan peringatan HUT Ke-57 Dharma Pertiwi secara virtual , dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilaksanakan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah “G” Ny. Indah Mochamad Syafei Kasno yang didampingi seluruh pengurus serta dilanjutkan dengn penyerahan cinderamata.(Emhil)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *