Lurah Mannuruki Mendampingi Anggota DPRD Makassar H. Arifin Kulle.SE Gelar Reses di Wilayahnya

  • Share

BN Online, Makassar–Mendampingi Anggota DPRD Kota Makassar H. Arifin Kulle.SE. daerah pemilihan (Dapil) V, Lurah Mannuruki Muh Ari Fadli,S.STP Memulai Reses di Jl. Mannuruki 10, Kelurahan Mannurki Kecamatan Tamalate, pada Senin(19/4/2021).
Kehadiran legislator Demokrat Kota Makassar ini terlihat disambut antusias peserta reses yang mayoritas dihadiri kaum emak-emak.
Dalam kunjungan resesnya, Politisi Demokrat ini menyampaikan, selain ingin mempererat tali silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan, juga bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Nantinya akan coba perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh pemerintah kota.
“Reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Semua aspirasi yang diusulkan pada reses akan dibuat laporannya dan diteruskan ke pimpinan dewan selanjutnya akan kita bacakan di rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” kata H Arifin Kulle kepada warga.
Semua aspirasi warga ini akan kita buat laporannya dan akan kita sampaikan pada saat rapat paripurna penyampaian hasil reses untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah kota,” terangnya.(*)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *