Wakasal Kunjungi KRI Dan KAL Lantamal VI

  • Share

BN Online, Makassar–Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M kunjungi Kapal Republik Indonesia (KRI) dan Kapal Angkatan Laut (KAL) jajaran Satuan Patroli Lantamal VI yang sedang sandar di dermaga breakwater Mako Lantamal VI, Selasa, (20/04/2021).
Didampingi Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, Wakasal beserta rombongan yaitu Asrena, Aspers dan Aslog Kasal serta Kadisfaslanal mengunjungi Kapal perang KRI Badau -841, KAL Mamuju, KAL Birang II.6-61, KAL Suluh Pari II-6-60 dan KAL Samalona II-6.02
Selama kunjungan, Dansatrol Lantamal VI Kolonel Laut (P) Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M. Tr. Hanla mendampingi Wakasal beserta rombongan sembari memberikan penjelasan tentang kekuatan KAL yang ada di Satrol Lantamal VI.
Sementara itu ,Wakasal berpesan kepada prajurit Satrol Lantamal VI untuk tetap menjaga dan merawat kapal dengan sebaik-baiknya guna membantu tugas pelayaran dalam menjaga laut di wilayah kerja Lantamal VI yang bebas dari perompakan Laut dan pencurian Ikan secara Ilegal.
Turut hadir dalam kegiatan peninjauan Satdik 2 tersebut, Komandan Lantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kafasharkan Makassar.(Red)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *