Kades Lampoko Serahkan BLT DD Tahap Kedua Rp 36 Juta

  • Share

BN Online, Bone–Kepala Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Usman, S.Pd menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) Tahun anggaran 2021 untuk tahap kedua sebesar Rp 36 juta di kantor Desa Lampoko, Rabu, 22 April 2021.
Penyaluran BLT Dana Desa dihadiri Camat Barebbo Andi Muh.Ikbal,S.STP, Babinkamtibmas Polsek Barebbo, Babinsa Koramil Barebbo, TPD dan warga masyarakat dalam tindak lanjut pencegahan dan penanganan Corona Virus Desease ( Covid 19) .
Usman Kades Lampoko Kecamatan Barebbo mengatakan penyerahan BLT DD sebanyak 120 orang dengan jumlah rupiah sebesar Rp 36 juta untuk tahap ke 2, untuk satu tahun Rp 460 juta, untuk perorang sebesar Rp 300 ribu.
A.M.Ikbal sebelum dibagikan BLT DD kepada masyarakat mengatakan Mengingatkan untuk waspada musibah bahaya kebakaran di bulan suci ramadhan khususnya ibu rumah tangga, sejatinya di bulan suci ramadhan rawan dengan musibah kebakaran utamanya diruang dapur, akibat koslet listrik, obat nyamuk dan rokok.
“Lanjut A.Ikbal kita harus waspada jangan ada warga Lampoko korban akibat kebakaran dan yang menerima BLT DD dapat dipergunakan dengan baik,” tuturnya. ( Edsus).
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.