Ketum LSM Gempar Indonesia Keberatan Atas Bantahan yang Dilakukan oleh Plt Kepala UPT SPF SMPN 33 Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Ketum LSM Gempar Indonesia Sahabuddin Keberatan Atas Bantahan yang Dilakukan oleh Plt Kepala UPT SPF SMPN 33 Makassar, melalui whatsappnya, pada Kamis (22/04-2021).
Saat menelpon lewat whatsapp Haeruddin marah-marah dan tidak menerima dipertanyakan oleh Sahabuddin, terkait keran air yang tidak ada yang mengalir di lingkup sekolah tersebut.
Sebelum kegiatan MKKS di adakan lokasinya di SMPN 33 Makassar, maka harusnya disediakan fasilitasnya seperti air, untuk mengambil air wudhu untuk sholat berjamaah karena idi bulan suci ramadhan pastinya kita laksanakan untuk sholat berjamaah di lingkup sekolah tersebut.
Saat dikonfirmasi awak media ini, Sahabuddin selaku ketua umum LSM Gempar Indonesia mengatakan, kami hanya ingin menyampaikan solusi air nya yang tidak mengalir, di lingkup sekolahnya, padahal anggaran nya kan ada.
“Cuma kerang-keang airnya saja yang ada dan wastafelnya, tetapi air nya sama sekali tidak ada yang jalan, padahal saya mau ambil air wudhu untuk sholat magrib” terang Sahabuddin.
Haeruddin selaku Plt Kepala UPT SPF SMPN 33 Makassar,, mengatakan, siapa kamu emangnya saya takut sama kamu dan apa yang kamu peemasalahkan terkait air sajakan karena air nya tidak jalan,
Kalau mau melapor, melapor saja emangnya siapa kamu dam kamu kan bukan kepala sekolah,,” ungkap Haeruddin.
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.