Kapolsek Ganra Sebut, Desa Belo Adalah Wilayah Kondusif, Namun Kita Jangan Lengah 

  • Share
BN Online,Soppeng—Kapolsek Ganra Polres Soppeng Ipda Andi Ahmad Rahmansah San. S.Sos. MM melaksanakan Safari Jumat Barokah dengan menyambangi Masjid Nurul Amin Paomalimpoe Desa Belo Kec. Ganra Kab. Soppeng., Jumat (23/21).
Dalam kegiatannya, Kapolsek menyebutkan tujuan berkunjung ke Masjid Paomalimpoe untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat belo.
“Saya selaku Kapolsek baru di Kecamatan Ganra wajib hukumnya untuk memperkenalkan diri, tentunya saya juga mengharapkan peran fungsi masyarakat dalam bersama menjaga Kamtibmas kondusif diwilayah belo kecamatan ganra yang kita cintai bersama ini”, terang Andi Ahmad
Kami yakin dan percaya kalau desa belo ini adalah wilayah yang kondusif namun saya harapkan kita jangan lengah, olehnya mari kita terus menjaga wilayah kita ini, jika ada pendatang laporkan, agar didata, baik ke pihak desa dan kami selaku Polisi, ini untuk menjaga aksi-aksi radikalisme atau situasi lain yang dapat merusak keamanan wilayah kita.”harap Kapolsek Ganra
Kapolsek Ganra Menambahkan,Bahwa Dengan adanya sinergitas yang baik dalam mendukung Kamtibmas, tentunya akan terbina kedekatan tanpa jarak antara POLISI dan Warga.
mengigatkan di bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini, kita masih dalam keadaan pandemi Covid-19, olehnya itu, saya mengimbau dalam pelaksanaan ibadah dibulan penuh berkah ini kita tetap patuhi protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama, lewat ini pula saya mengingatkan untuk adek-adek kita untuk menghindari balapan liar yang dapat merugikan penguna jalan lainnya dan diri sendiri, mari kita isi bulan puasa ini dengan hal hal positif dan bermanfaat untuk kita dan orang lain, “Tutup Andi Ahmad Rahmansah.
Anwar Paturusi
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.