Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Nurul Ilmu di SMPN 5 Makassar, Danny Pomanto Harap Lahirkan Siswa Berakhlak

  • Share

BN Online, Makassar–Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan Musala Nurul Ilmu di kompleks SMPN 5 Makassar, Sabtu (24/04/2021).
Pembangunan Mushalla di prakarsai Keluarga Besar Alumni (KBA SMPN 5) Makassar, Gedung Musala ini terletak disudut lapangan tepat disamping panggung sekolah.
Danny Pomanto mengatakan dengan adanya peletakan batu pembangunan Musala ini tentunya mengawali semangat seluruh alumni untuk turut serta membangun Mushalla sekaligus membangun akhlak setiap siswa.
“Ini sebuah inisiasi yang luar biasa, tidak pernah ada matinya, berkat ketua umum yang betul betul berbakti membangun akhlak siswa dan seluruh alumni SMPN 5,” ucap Danny
.
Danny berharap dengan pembangunan Gedung Musala ini yang berukuran 5×5 meter mampu melahirkan siswa siswi yang berakhlak.
“SMPN 5 tidak hanya mendidik anak muridnya menjadi unggul, namun mereka dibekali ilmu yang berakhlak, sehingga dapat melahirkan generasi penerus yang Akhlaqul Karimah,” ujar Danny.
Pada Kesempatan tersebut Danny secara pribadi menyerahkan sumbangan 100 sak semen untuk pembangunan Musala. (*)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *