Rapat Peserta pengurus Penyusunan Keanggotaan DPC PJI D Bengkalis Riau

  • Share

BN Online, Bengkalis–Pada hari Minggu peserta rapat hadir dari berbagai Media yang tergabung dalam organisasi perkumpulan jurnalis Indonesia demokrasi (PJID Bengkalis)
Keluarga Besar Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) DPC Bengkalis, Riau membentuk penyusunan rapat penggurus dan keanggotaan bersama.dihadiri kalangan wartawan di Jalan amat Yani kedai kopi nescape Bengkalis Riau, Minggu (25/4/2021).
Rapat penggurus keanggotaan untuk mempererat tali silaturahmi sesama wartawan. Yang bergabung di DPC PJI D bengkalis yang penuh sederhana itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus DPC PJID Bengkalis Riau.
Turut hadir dalam rapat untuk pembetukan penyusunan ketua yang baru DPC PJID Bengkalis Riau Zulkarnain Azmi SE. Sebagai Sekretaris.Indra DPC PJID Bengkalis Riau dan Bendahara DPC PJID Bengkalis Riau Dinauli.Wakil Sekretaris.HENDRY Sibarani . Serta jajaran pengurus yang baru bentuk penyusunan dan anggota PJID DPC Bengkalis Riau.
dilakukan PJID DPC Bengkalis Riau. Sengaja kita laksanakan agar lebih mengakrabkan sesama profesi jurnalis. Bahkan rencananya, ini akan menjadi agenda kita di setiap bulan sampai kan ketua yang baru zulkarnain Azmi.SE.PJI D DPC bengkalis yang baru di bentuk penyusunan
Ketua yang baru di bentuk penyusunan keanggotaan berharap, melalui momentum ini para jurnalis lebih menjalin hubungan harmonis, saling bantu dan saling menjaga sesama profesinya.
satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” pinta ketua baru di bentuk Zulkarnain SE ,
Ketua baru di bentuk Zulkarnain SE .Sangat besar manfaatnya sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan.
bersama ini bisa terlaksana kembali. Semoga ini menjadi kegiatan kita,” tutup ketua yang baru di bentuk Zulkarnain SE . (PJID DPC Bengkalis Riau). (Hendry)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.