Terapkan Prokes Covid-19, Satlantas Polres Takalar Bagikan Masker  

  • Share

BN Online, Takalar--Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Takalar, sejak munculnya pandemi hingga kini terus berupaya keras mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Kamis (10/06/2021)
Seperti yang dilakukan anggota Satlantas Polres Takalar. Dengan membawa masker untuk dibagikan, petugas tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna cegah Covid-19.
“Sembari melaksanakan Tugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) khusunya Satgas Kamseltibcarlantas, anggota kami dimanapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang penggunaan masker,” kata Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung.
“Kami tentu tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena kepatuhan dan kedisplinan warga masyarakat diyakini mampu memerangi pandemi yang masih ada dimana – mana,” pungkasnya.
Dan diharapkan dengan kegiatan  sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah disampaikan dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.(Hms/Rml)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *