Patuhi Protokol Kesehatan Pada Pelaksanaan PPDB online UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah 2 Makassar

  • Share

BN Online Makassar,–UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah 2 Kecamatan Ujung Tanah, Jl.Sabutung Timur No.66, Pattingalloang, Kota Makassar, saat ini melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Pendaftaran Ulang PPDB ini dilakukan secara manual, Selasa (29/06/2021).

Muhammad Amirullah, S.Pd., M.Pd selaku Plt.Kepala UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah 2 Makassar mengatakan pada awak media bn, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online telah selesai, saat ini dilakukan pendaftaran ulang.

“Pendaftaran ulang bertujuang untuk mencocokkan data asli calon siswa(i) yang telah di Upload di aplikasi dengan data identitas yang dibawah, setelah itu tanda tangan surat peryataan orang tua siswa (i)/wali”.ucap Muh Amirullah

Selain itu, para panitia UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah 2 Makassar wajib mentaati protokol kesehatan, bukan hanya Panitia namun berlaku juga bagi siapapun yang memasuki area lingkungan sekolah.

“Memasuki pendaftaran ulang PPDB online, siswa yang mendaftar sudah mencapai sekitar 42 peserta dari 56 jumlah kuota siswa yang akan di terima, tinggal sisa paket afirmasi dan perpindahan orangtua siswa”.tutur Muh Amirullah

Adapun susunan panitia PPDB online yaitu : Muhammad Amirullah, S.Pd., M.Pd (Penanggung Jawab),  Zulkarnain, S.Pd (Ketua Panitia), Nursanti Saleh, S.Pd (Sekertaris), Ratna, S.Pd (Bendahara), Nur Aisah, S.Pd (Anggota), Nurhayati, S.Ag (Anggota) dan Sitti Chaerunnisa, HP.A.Md.

Sebagai penutup, kepada panitia PPDB tetaplah fokus dengan amanah tugas dan tanggung jawabnya, kita berharap sampai akhir pelaksanaan PPDB berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, tetap fokus, taat dengan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

(Andis)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *