Kapolsek Tallo Gelar Sepeda Santai Bersama FKPM Tallo dan Dirut PT.IKI Makassar

  • Share

SUARAGMBI, MAKASSAR – Kapolsek kecamatan Tallo Makassar gelar sepeda santai bersama FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) dan Dirut PT. IKI ( Industri Kapal Indonesia) Makassar, pada hari Sabtu Tanggal 11 Pukul 06.30 Wita. Sabtu (11/09/21)

Kegiatan ini dihadiri beberapa jajaran dari Kepolisian Sektor Tallo, Antara lain : Wakapolsek, Kanit Lantas, Kanit Reskrim, Kanit Intel, dan Kanit SPKT serta beberapa jajaran yang tdk sempat disebutkan satu persatu. Adapun dari jajaraan FKPM yang hadir antara lain Sekertaris, Wakil Sekertaris dan ketua kelurahan Buloa dan juga Dirut PT.IKI Diana Rosa.

Kapolsek Tallo Kompol Dr.Saharuddin, SH., MH ditemui awak media suaragmbi.co.id mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana semua unsur terkait dalam Tripika menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat menambah imun tubuh.

“Saat ini kondisi masih dalam masa pandemik, sangat dibutuhkan kegiatan yang menunjang kebugaran tubuh, salah satunya dengan bersepeda santai, karena dengan bersepeda otot-otot bekerja dan mengeluarkan keringat.”ucapnya

Kapolsek berharap kegiatan sepeda santai ini akan dilakukan secara rutin minimal sekali sepekan, baik itu jajaran Polsek, Camat dan Koramil Kecamatan Tallo sebagai agenda rutin, dengan harapan tetap menjaga silaturahmi dan selalu sehat dalam beraktivitas sehari-hari.tutup Dr.Saharuddin (Rsm)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.