LSM GMBI Sul-Sel Hadiri Pengadilan dan Kejaksaaan Negeri Gowa

  • Share

SUARAGMBI, GOWA- Ketua LSM GMBI Wilayah Teritorial Sulawesi Selatan ( Sadikin, S) beserta ketua Distrik Gowa (Abd Azis) dan ketua Distrik Makassar (Walinono Haddade) beserta jajarannya yang kurang lebih 100 orang hadir di Pengadilan dan Kejaksaaan Negeri Gowa hari ini tanggal 13/09/2021.

Adapun dalam kegiatan ini untuk menghadiri serta menyaksikan persidangan saudara kita di gmbi yang hari ini disidangkan di Pengadilan Negeri Gowa.

Sementara di tempat yang terpisah juga hari ini ketua Distrik Gowa di hadirkan sebagai saksi terhadap kasus yang berjalan, menambah informasi agar semuanya kelar, sebab di GMBI kita wajib Taat, Patuh pada Hukum berdasarkan Undang-Undang dalam hal kegiatan apapun. Tidak boleh ada pelanggaran Hukum di GMBI.ucap Azis

Sadikin, S selaku ketua wilter Sulsel juga berharap kepada anggota/aktifis LSM GMBI untuk mengawal dipengadilan negeri Gowa terhadap saudara – saudara kita yang proses hukumnya sementara berjalan. Begitupun dengan tim LBH LSM GMBI Sulawesi Selatan diharapkan bekerja semaksimal mungkin untuk mengawal proses hukum ini semoga solidaritas para aktifis tetap solid, satu komando dan loyalitas tanpa batas dalam mengawal proses hukum ini dengan harapan semua berjalan dengan seadil – adilnya tanpa tendensi.

Tim LBH LSM GMBI diharapkan semaksimal mungkin melakukan pembelaan hukum kepada keluarga besar gmbi agar kepastian hukum tercipta dengan adil, begitu pula kepada ahli waris Syamsuddin dg sila agar haknya atas tanahnya dengan kasus ini dapat terang benderang haknya atas tanah yang diduga diduduki oleh seseorang namun pembeliannya yang belum jelas bagi ahli waris.

Ditempat yang sama Ketua distrik Makassar Walinono Haddade juga memberikan pesan kepada para jajarannya untuk tetap semangat dan pantang untuk mundur dalam menegakkan nahi mungkar.. jabat erat, gmbi sampai mati , NKRI Harga mati.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.