Ketum Pandawa Pattingalloang Ingatkan Pemerintah Jangan Berikan Ruang Pada Pejabat Arogan dan Otoriter

  • Share

SUARAGMBI, MAKASSAR–Ketua Umum Pandawa Pattingalloang memberikan masukan kepada pemerintah baik kota Makassar dan Provinsi Sulsel untuk tidak meloloskan pejabat yang Arogan dan Otoriter. Senin (27/09/21)

Jamil merupakan Ketua Umum Pandawa Pattingalloang sangat tidak merespon dan menerima kehadiran pejabat yang Arogan dan Otoriter di Wilayah kota Makassar dan Sulawesi-Selatan.

“Dimanapun dan sampai kapanpun Pandawa Pattingalloang tidak menerima keberadaan para oknum pejabat yang berlaku Arogan dan Otoriter, kami menghimbau kepada Bapak Plt.Gubernur Sulawesi-Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Walikota Makassar Ir.H.Mohammad Ramdhan Pomanto dan Ibu Wakil Walikota Makassar Hj.Fatmawati Rusdi, SE untuk menepatkan para pejabat yang benar-benar bisa menunjukkan sikap pemimpin yang Arif dan bijaksana,”tutur Emil

Menambahkan, pemimpin arogan dan otoriter biasanya berpotensi besar membuat kita tertekan batin. Atasan galak ditambah pula dengan sikapnya yang kurang menghargai pendapat bawahan dan menganggap bawahan selalu jadi pihak yang salah dalam setiap situasi apapun. memperlakukan bawahan bak pelayan saja! Dia amat menyadari dan menikmati kedudukannya sebagai Penguasa. suka menyuruh dan sama sekali tidak suka beragumentasi. kata-katanya adalah titah!

“Oleh karena itu, kami selaku Ketua Umum Pandawa Pattingalloang berharap agar kedepannya para pejabat yang terpilih merupakan pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi kita semua dan bagi yang dipimpin, serta dapat mewujudkan visi dan misi pemerintahan itu sendiri,”tutup emil

Red.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.