STIE Makassar Maju dan Politeknik LP3I Gelar Vaksin Bersama di Aula STIE Makassar

  • Share

SUARAGMBI, MAKASSAR–STIE Makassar Maju dan Politeknik LP3I Gelar Vaksin bersama berlokasi di Aula STIE Makassar Maju Kerjasama dengan Politeknik LP3I Makassar kampus tamalanrea dengan tenaga Kesehatan dari Rumah Sakit Bayangkara makassar, Adapun perserta vaksin yaitu dosen, mahasiswa dan warga disekitar kampus. Selasa (12/10/21)

Dalam kegiatan dan pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri oleh ketua Yay.STIE Makassar Maju Dr.H.Andi Muhammad Yusran Paris, MM, MBA dan Ketua STIE Makassar Maju Dr.Sultan , SE, M.Si.

Adapun pesan yang disampaikan Ketua Panitia Jusri Joe dalam kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada nakes dari RS Bhayangkara Makassar yang telah bersedia menjadi pelaksana kegiatan Vaksin pada hari ini dan tak lupa pula kami ucapkan terima kasih banyak kepad para panitia yang telah bekerja sama secara maksimal sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,”ucap Jusri

Jusri Joe menambahkan selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder, baik panitia, dosen maupun dari mahasiswa yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan vaksin pada hari ini.

Adapun beberapan tujuan diadakannnya kegiatan vaksinasi adalah :1.Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, 2.Melindungi orang lain, 3.Menghentikan penyebaran Covid-19, 4.Membantu melindungi generasi selanjutnya.

Kami berharap semoga dengan pelaksanaan vaksinasi tahap satu dan dua ini dapat membantu mensukseskan program pemerintah baik pusat ataupun daerah, Insya Allah kedepannya akan kami adakan lagi kegiatan yang serupa, tentunya dengan dukungan seluruh stakeholder holder.tutup Jusri.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.