Pihak LSM GMBI Wilter Sulsel Mengapresiasi Kinerja RSIA Amanat

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, pihak manajemen RSIA Amanat terus berbenah diri dan berinovasi demi terwujudnya sistem pelayanan yang prima dan berkualitas bagi masyarakat khususnya para pasien.

Dari beberapa pasien yang sempat diwawancarai oleh pewarta, Rumah Sakit yang berlokasi di Jl. H. Bau No.11D, Losari, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar ini menyampaikan pesan dan kesan yang menurut mereka mendapat layanan memuaskan selama menjalani persalinan di RS ini. Pada Senin (18/10/2021).

Seperti yang dialami salah seorang pasien bernama Ibu Sunniati yang merupakan peserta JKN-KIS, yang dirujuk dari salah satu puskesmas menuturkan bahwa selama dirinya menjalani persalinan dan dirawat di rumah sakit tersebut, sangat terbantu baik dari segi pelayanan dokter dan perawat maupun pelayanan pengurusan administrasi pasien.

“Dokter dan perawatnya sangat ramah ujarnya ketika ditemui oleh pewarta”.

LSM GMBI WILTER SULSEL yang diwakili oleh Ibu Rahmawati selaku SEKWILTER SULSEL dan Nursalim Bakri SE, selaku lembaga sosial kontrol yang mendampingi Ibu Sunniati juga sangat mengapresiasi kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh manajemen RSIA Amanat.

Sementara itu ketua LSM GMBI WILTER SUL-SEL Drs Sadikin.S yang dihubungi via WhatsApp juga sangat berterima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pihak RSIA Amanat yang telah berkomitmen melayani dengan sepenuh hati setiap pasien peserta JKN-KIS yang notabene adalah masyarakat bawah dan masyarakat kurang mampu tanpa memandang status sosial ekonomi.

Andi Tenri yang merupakan Salah satu staf RSIA Amanat yang ditemui langsung diruang kerjanya menuturkan bahwa pihaknya memang terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pasien karena itu sudah menjadi kewajiban utama untuk membantu para pasien dan keluarga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.