Audiens Ketua GMBI Wilter Sulsel Disambut Hangat Oleh Kepala BPDASHL Jeneberang Saddang

  • Share

SUARAGMBI, MAKASSAR–Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Jeneberang Saddang M.Tahir.P Spi., Msi. Menyambut hangat kedatangan dari Ketua GMBI Wilter Sulsel Drs.Sadikin S beserta tim dari Wilter Sulsel, membahas tentang program kerja bibit pohon mangrove dalam upaya menyukseskan Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai (GNPDAS) di Sulawesi Selatan. Kamis (21/10/21)

Dalam pertemuan singkat tersebut,
Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Jeneberang Saddang M.Tahir.P Spi., Msi, mengatakan ucapan terima kasih kepada lembaga yang ingin membantu mensukseskan program pemerintah yaitu : Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai (GNPDAS) di Sulawesi Selatan.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada ormas/lembaga yang mempunyai niat baik untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program Pemerintah, Insya Allah niat baik tersebut kami sambut dengan tangan terbuka, karna keterbatasan waktu dengan wilayah yang cukup luas, sangat dibutuhkan teman-teman dari ormas/lembaga ikut mensukseskan program ini,”ucapnya

Menambahkan, begitu banyak hulu DAS tidak tertutup vegetasi, fungsi hidrologi menjadi menurun, akibatnya pada bencana hidrologi seperti banjir, longsor, kekeringan dan lainnya. Sehingga dibutuhkan kerjasama masyarakat dan lainnya untuk membantu memaksimalkan proses ini.

Drs.Sadikin S menyampaikan dalam pertemuan singkat Audiensi tersebut mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih kepada Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Jeneberang Saddang M.Tahir.P Spi., Msi, dimana telah menyambut kami dengan hangat.

“Selaku ketua GMBI Wilter Sulsel sangat mendukung dan mensupport program Pemerintah Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai (GNPDAS) di Sulawesi Selatan, keberadaan kami disini untuk membuktikan bahwa kami dari GMBI Wilter Sulsel sangat mendukung program tersebut dimana sangat membantu masyarakat sekitar baik dari segi lingkungan dan finansial itu sendiri,”tungkas Sadikin S

(Rsm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.