Ketum LSM GMBI Berikan Dukungan Kepada “Billy” Ajang Juara Strawweight One Pride MMA

  • Share

SUARAGMBI, JABAR – Billy “Bruce Lee” Pasulatan ditantang oleh Ahmad Sopiyan dalam laga memperebutkan sabuk juara Strawweight One Pride MMA Sabtu 23 Oktober 2021.

Diketahui, Billy Pasulatan salah satu anggota LSM GMBI Wilter Sulawesi Utara (Sulut).

Demi mempertahankan sabuk juara, Ketua Umum LSM GMBI Muhamad Fauzan Rachman memberikan dukungan kepada pemilik tendangan ekor naga.

Hal tersebut disampaikan Fauzan saat berkomunikasi via telepon bersama Ketua GMBI Wilter Sulut, Howard Hendrik Marius, Rabu 20 Oktober 2021.

“Saya mendukung Pasulatan pada sabtu malam nanti, ia memiliki strategi dan pertahanan yang kuat ketika berada di arena octagon,” ucap Fauzan.

Fauzan juga menilai, Pasulatan bukan tipe orang yang mudah menyerah.

“Pasulatan seperti slogan GMBI, Sekali melangkah ke depan, pantang untuk mundur. Usaha dan kerja kerasnya sehingga ia bisa mencapai titik ini, seluruh keluarga besar LSM GMBI Se-Indonesia mendukung dan mendoakan Prajurit Setia GMBI Billy “Bruce Lee” Pasulatan agar dapat memberikan performa terbaik dan bisa memenangkan pertarungan nanti, Jabat Erat,” tukas Fauzan.

Hal senada dikatakan Marius, saya tidak pernah ragu dengan Billy Pasulatan beliau mempunyai segudang pengalaman dalam seni bela diri.

“Saya yakin dia akan memenangkan pertandingan nanti, dan yang pasti dia selalu memberikan yang terbaik disetiap penampilanya,” tutur Marius.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *