Breaking News : Perbatasan Gowa-Makassar Macet Parah Akibat Pohon Tumbang

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR, SULSEL – Akibat Cuaca Ekstrem belakang ini yang melanda provinsi Sulawesi selatan khususnya di Gowa-Makassar mengakibatkan beberapa pohon tumbang di jalan raya.

Pohon Tumbang tersebut terjadi di jalan poros alauddin Kel.Gunung sari Kec.Rappocini Kota Makassar Pada Minggu (07/11/2021).

Akibat dari kejadian tersebut sepanjang jalan sultan Alauddin kota Makassar mengalami kemacetan parah dari arah Jl. St. Alauddin Menuju perbatasan Gowa, begitupun sebaliknya dari Arah Masuk Perbatasan Makassar Jalan Sultan Hasanuddin Kel. Pandang- pandang Kec.Somba Opu Kabupaten Gowa mengalami kemacetan yang amat panjang.

Syamsuddin (45), mengatakan ini sudah biasa terjadi menjelang sore hari pasti kemacetan sepanjang jalan alauddin menuju ke perbatasan pasti macet parah di tambah lagi hujan begini yang di sertai pohon tumbang otomatis pasti tambah macet parah.

Selain itu dia menyayangkan tidak adanya petugas dari pihak kepolisian yang berjaga dan mengatur jalurnya lalu lintas, apalagi di perbatasan Gowa-Makassar pengendara jalan sudah tidak beraturan, Tambahnya.

Dari pantauan awak media terlihat, sepanjang jalan ruas provinsi tersebut yang menghubungkan antara Kota Makassar dan Kabupaten Gowa terlihat macet parah, itu di akibatkan adanya pohon tumbang di Jalan Alauddin dan adanya Genangan air yang melanda ruas jalan di sepanjang Sultan Alauddin Kota Makassar dan Ruas Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu terlihat juga dari pihak Keamanan dari beberapa Personil Tentara dan PM yang turun di lokasi untuk mencoba mengurai kemacetan yang terjadi antara perbatasan yang menghubungkan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.