Kepsek SD N 01 Terbanggi Besar Serahkan Bantuan Tas Kepada Murid

  • Share

SUARA GMBI|LAMPUNG  TENGAH-Kepala Sekolah SD N 01 Terbanggi Besar, Samijo,S.pd didampingi Ketua Komite, Veni Saputra menyerahkan bantuan secara simbolis berupa tas untuk siswa dan siswi SD N 01 Terbanggi Besar, Penyerahan berlangsung di lapangan sekolah,Kamis (18/11/2021).

Saat menyerahkan bantuan, Bapak Samijo,S.pd mengatakan bantuan yang disalurkan berupa 19 buah paket tas sekolah untuk siswa dansiswi SD N 01 Terbanggi Besar yang kurang mampu.

“Bantuan ini kita serahkan kepada siswa dan siswi SD N 01 Terbanggi Besar. Ini ada 19 buah paket tas untuk 19 murid pada tahun ini, tujuannya agar anak-anak bisa belajar yang lebih giat,” ungkap Samijo.S,pd

Sementara itu, Ketua Komite menjelaskan,”Sebetulnya kita sudah merencanakan ini dari jauh hari tetapi baru hari ini terealisasikan, namun masih ada kekurangan. Akan tetapi saya usahakan semaksimal mungkin.

Sedangkan Bantuan berupa tas ini kami berikan dari dana pribadi khususnya untuk siswa dan siswi SD N 01 Terbanggi Besar yang kurang mampu,” pungkas Veni Saputra

Writer: TIMEditor: MUJADDID
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *