PWRI DPD Lampung Gelar Musda Tahun 2021

  • Share

SUARA GMBI|LAMPUNG – Dewan perwakilan daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung menggelar musyawarah daerah (Musda) tahun 2021.

Musyawarah Daerah yang digelar di Hotel Kurnia Perdana Bandar Lampung diikuti dan dihadiri Dewan Perwakilan Fabang (DPC) dari tiga belas Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.

Kegiatan yang digelar pada hari kamis, 18 November 2021 pukul 13.30 WIB dibuka oleh Bahromi Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung kemudian diteruskan oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Perwakilan Pusat (DPP) D.Supriyanto JN,SE.

Dikatakan Sekjen, bahwa kehadirannya pada Musda tahun 2021 ini merupakan silaturahmi antar DPD Lampung dan seluruh DPC Kabupaten/Kota juga sebagai upaya penyegaran di ruang lingkup DPD Provinsi setempat.

Karena, lanjut Sekjen DPP. Bahwa kedepannya PWRI akan segera didaftarkan ke Dewan Pers agar menjadi organisasi yang lebih profesional dan lebih diakui dibadan publik.

 

Karena menurut Supriyanto, PWRI kedepannya diharapkan menjadi Organisasi Pers yang menuju Paradigma baru yang lebih baik dan maju lagi kedepannya.

“Kita akan lebih kepelatihan-pelatihan yang lebih intens dan memberikan ruang positif, agar PWRI dapat membangun daerah masing-masing,” terangnya.

Supriyanto lebih menekankan setelah musda kali ini diharapkan seluruh jajaran, baik dari DPP, DPD dan DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia dapat selalu membangun ruang komunikasi agar dapan menjadi organisasi pers yang lebih profesional.

Writer: MEDIYAN/TIMEditor: MUJADDID
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *