Kapolda Sulsel Dampingi Presiden RI Dalam Peresmian Proyek

  • Share

SUARA GMBI | SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Lanud Galaktika dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi. Sulsel, Selasa (23/11/21).

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Presiden RI Jokowi beserta rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju kabupaten gowa tepatnya di kecamatan tompobulu Kabupaten Gowa.

Terlihat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M terus mendampingi Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam peresmian bendungan Karalloe yang terletak di Kab. Gowa.

Selain itu juga dalam kunjungan Kerja Presiden RI juga melaksanakan Penanaman Jagung bersama masyarakat di Kabupaten Jeneponto.

Tak hanya itu, Bapak presiden jokowi juga menyerahkan Alsintan kepada petani dan masyarakat sekitar yang berada di Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut mendampingi presiden menteri koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartanto, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Danpampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Serta Deputi Bidang Protokoler, Pers dan Media Kepresidenan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.