Dua Ormas Bentrok di Karawang, Mengakibatkan Mobil Hancur dan 2 Orang Terluka Parah!!

  • Share

SUARAGMBI, KARAWANG –Bentrokan 2 ormas mengakibatkan korban terluka parah dan satu Mobil hancur akibat bentrokan di Karawang, Rabu (24/11) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Bentrokan tersebut terjadi di depan Hotel Resinda, Jalan Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, terlihat Mobil Honda Brio bernomor plat Polisi S1724 BB bertuliskan keluarga besar GMBI distrik Rembang sudah dalam kondisi rusak parah.

Bahkan salah satu orang tak jauh dari mobil mengalami luka parah dibagian kepala dan kaki. Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka dibagian kepala.

Karawang Kota menuju kawasan industri. Diduga mereka bertemu di Hotel Resinda. Dan kemudian massa lainnya muncul dari arah kawasan Industri di Karawang Barat.

Kendati Mobil sudah hancur massa mencoba menghancurkan dan membakarnya. Petugas pun sempat kewalahan dan kalah jumlah. Kemudian Brimob menggunakan barakuda berhasil menghalau massa ke arah Karawang Kota.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat itu mobil tersebut melintas dari arah Tol Karawang Barat, namun ketika di depan Hotel Resinda berpapasan dengan aliansa ormas kemudian terlibat bentrokan.

“Saya lihat di dalam Mobil tersebut ada tiga orang. Dua orang mengalami luka parah dan satu orang lainnya berhasil menyelamatkan diri,” jelasnya kepada wartawan.dikutip dari radarcirebon.com (*)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.