Laka Lantas Depan Makassar Town Square, M’TOS Makassar

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR, SULSEL – Sebuah mobil pickup dengan Nopol DD 8670 SG tersebut mengalami rinset bagian depan, akibat dari menabrak sebuah pohon yang berada di tengah pembatas jalan.

Laka lantas tersebut terjadi di jalan perintis kemerdekaan tepatnya di depan M’Tos Makassar sekitar pukul 23:00, Jum’at (26/11/21).

Dari informasi yang dihimpun, Kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran mobil pickup tersebut menghindari mobil truck yang berada di depannya dan hendak melambung sampai akhirnya mobil tersebut tak terkendali dan menabrak pohon pembatas jalan.

Akibat dari kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang dari dua arah, baik dari arah Makassar maupun dari arah Maros.

Polisi yang sempat melintas di lokasi tersebut melihat kejadian itu dan berusaha membantu sang pengendara dan penumpang tersebut.

Bripka Hardian Agus, mengatakan pihaknya tidak tau persis kejadian tersebut, lantaran kami sedang melintas tiba-tiba melihat kerumunan, ternyata ada sebuah mobil yang mengalami kecelakaan, Pungkas Anggota dari satuan Patroli Sabhara tersebut.

Terlihat juga beberapa warga yang sedang melintas berhenti dan ikut membantu pihak kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan tersebut.

Saipul 29Th yang mengendarai mobil tersebut, mengatakan hendak menghindari mobil truck yang sementara melintas di depannya, namun mobil yang berada di depannya tiba-tiba juga mengambil sisi kanan jalan.

“Saya menghindari mobil truck di depan, tapi tidak tau mobil tersebut tiba-tiba juga langsung banting stir ke kanan hingga akhirnya saya menabrak bagian belakang mobil tersebut dan terpental ke sisi pembatas jalan”, Ujar sang supir pickup.

Dari kejadian tersebut, sang supir dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan, namun mobil yang dikendarai mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Tonton video kejadian tersebut

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.