Lsm-GMBI Distrik Lampung Tengah Silaturahmi Dengan Kasat Baru

  • Share

SUARAGMBI|LAMPUNG-Ketua LSM GMBI Distrik Lampung Tengah Indra Jaya didampingi Heru selaku Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) beserta pengurus distrik bersilaturahmi dengan Satuan Intelkam Polres Lampung Tengah, kamis (25/11/2021).

Ketua Distrik LSM GMBI Lampung Tengah dan rombongan disambut baik oleh AKP Sukoco selaku Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah didampingi oleh AKP Dannis Arya Putra sebagai Kabag Ops dan Kanit Sosbud di ruangan Intelkam Polres Lampung Tengah.
Ketua Distrik LSM GMBI Kab.Lampung Tengah mengatakan “bahwa kunjungan LSM GMBI ke Polres Lampung Tengah bertujuan mempererat komunikasi dan mempererat tali silaturahmi yang saat ini memang sudah terjalin sangat baik,”kata Indra Jaya.
Kasat Intelkam AKP.Sukoco ,sangat berterimakasi dan senang atas kedatangannya LSM-GMBI di Polres Lampung Tengah dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Selain itu, saya berharap kepada LSM-GMBI Lampung Tengah untuk selalu berkoordinasi mengenai kegiatan apa pun yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Tengah,’ ujar AKP Sukoco.
Dalam kesempatan ini, saya AKP Dannis Arya Putra selaku Kabag Ops Polres Lampung Tengah mengatakan silaturahmi sangat penting untuk membangun sinergitas.
“Saya sangat senang rekan-rekan berkenan meluangkan waktu sehingga pertemuan kita ini terlaksana. Saya adalah Kabag Ops Polres Lampung Tengah salam kenal untuk LSM-GMBI dan rekan-rekan sekalian.
Pertemuan kita ini adalah silaturahmi. Tentu saya harapan kedepan kita dapat membangun komunikasi dan sinergitas yang baik.Terciptanya sinergitas demi kondusifitas Lampung Tengah adalah tujuan kita bersama,”tutup Kabag Ops

Writer: MEDIYANEditor: MUJADDID
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.