Bupati Dan DPRD Kab.Tubaba Sambut Kunjungan Kepala BNN Provinsi Lampung

  • Share

SUARAGMBI|LAMPUNG|TUBABA-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung Brigjen Pol. Drs. Edi Swarsono.,MM Kunjungi Tulang Bawang Barat (Tubaba) di Taman Kebaikan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kamis (25/11/2021).

Pada Kegiatan Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung disambut langsung oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad.,SP dan didampingi Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho.,ST Asisten Bidan Administrasi Umum Bpk. Rasyidi.,SH Forkompinda dan Kepala OPD terkait.

Dalam hal tersebut Umar Ahmad Bupati Tubaba menyiapkan lahan seluas 3000 m persegi guna untuk pembangunan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan ditandai pemberian akta tanah secara simbolis kepada Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Edi Swarsono.

Selanjutnya Bupati Tubaba dalam sambutannya berharap dengan hadirnya BNN di Kabupaten Tubaba dapat menjadi salah satunya faktor pendorong kemajuan Tubaba.

“Karena persyaratan menuju Tubaba warganya harus sehat. Karena salah satu indikator dari sehat itu adalah terbebasnya kita dari jerat Narkotika dan lain sebaginya,” ucapnya.

Kemudian dalam sambutan Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Edi Swarsono mengatakan pembangunan kantor BNN di Kabupaten Tubaba bukan hanya sekadar keinginan saja, tetapi untuk mengingat jumlah korban pemakai Narkoba di Provinsi Lampung sangatlah tinggi dan berdasarkan angka nasional setiap tahunnya angka kematian akibat Narkoba mencapai 18.000 jiwa,” ungkapnya

Writer: ADI SAPUTRAEditor: MUJADDID
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.