FPAK Lampung Mengadakan Audiensi Dengan Bupati Lampung Timur

  • Share

SUARA GMBI|LAMPUNG|LAMPUNG TIMUR-Forum Penyuluh Anti Korupsi (FPAK) Lampung mengadakan audiensi dengan Bupati Lampung Timur.

Bupati Lamtim, Dawam Rahardjo dalam keterangannya mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan pendidikan anti korupsi yang menyasar Kepala Desa, Kepala Sekolah, dan Guru pengampu materi anti korupsi.
“Secara simbolis diserahkan agenda kegiatan FPAK BB kepada Bapak Bupati Lampung Timur,”kata Fariza Novita pada awak media Kamis (02/12/2021).
 

Dalam acara itu lanjutnya, Forum PAK mengapresiasi dukungan dari Inspektur Lampung Timur, Tarmizi.

Sementara pelaksanaan kegiatan itu sendiri, akan dihelat tahun depan. Bupati sendiri sudah merintahkan kepada Inspektur dan Kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur untuk dapat menganggarkan kegiatan pendidikan anti korupsi tersebut.
 

Terpisah, Ketua FPAK mengatakan, untuk penghematan anggaran, kegiatan tersebut bisa dilakukan dengan daring dengan jumlah peserta yang banyak, sehingga terjadi penghematan anggaran dan juga bisa menghindari kerumunan.

 

“Pendidikan anti korupsi ini sangat penting, untuk membentuk integritas para pendidik yang ada di Kabupaten Lampung Timur sehingga materi yang diajarkan nanti dapat dipraktekkan sesuai dengan standar dari aCLc KPK Anti Korupsi And Learning aCLc KPK,”tutup Aris supriyanto S.Sos.,MM.

Writer: MEDIYANEditor: MUJADDID
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.