GMBI Distrik Pringsewu Galang Dana Buat Membantu Warga Terkena Bencana Alam

  • Share

SUARA GMBI|LAMPUNG|PRINGSEWU-Bencana alam erupsi gunung semeru yang terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, membuat hati para aktivis organisasi LSM GMBI Kab. Pringsewu tergerak untuk melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu para korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru,Senin(6/12/2021).

Kegiatan penggalangan dana tersebut dipusatkan di Jalan Raya Gadingrejo, sekitaran Tugu Gajah dan dipimpin langsung oleh ketua Distrik LSM GMBI Kab. Pringsewu, Romania Neni S. dan dibantu anggota Distrik dan KSM Gadingrejo.

Saat kami wawancarai, ketua Distrik Neni, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini rencananya akan kita lakukan sampai tiga hari kedepan, adapun hasil dari penggalangan dana ini akan kami kirimkan ke DPP LSM GMBI, agar bisa disalurkan ke saudara kita yang terdampak Erupsi Gunung Semeru,” jelasnya Nani.

Dihari pertama penggalangan dana sudah terkumpul 2.100.000 Rupiah.
Mudah-mudahan dihari berikutnya penggalangan dana dapat lebih maksimal lagi.

Lebih lanjut Ketua Distrik (neni) menyampaikan saat di hubungin media Suara GMBI, bahwa LSM GMBI Distrik Kab. Pringsewu akan selalu siap dan tanggap dalam situasi apapun, salah satunya melaksanakan kegiatan sosial. Mudah-mudahan berapapun dana yang terkumpul, semoga dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang terkena musibah Erupsi Gunung Semeru,” tutup Ketua Distrik

Writer: MEDIYANEditor: MUJADDID
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.