Kunjungan Ketua Wilter LSM GMBI WILTER SULSEL Disambut Baik Dengan Humas Semen Tonasa

  • Share

SUARAGMBI, SULSEL– Belum lama ini Ketua GMBI Wilter Sulsel sambangi kantor Pt.Semen Tonasa disambut hangat oleh Humas dan Public Relation Office. Jumat (17/12/21)

Kedatangan Ketua GMBI Wilter Sulsel, Sadikin bertujuan untuk membangun silaturahmi dan komunikasi terkait sistem kerjasama dengan Public Relation Office di PT.Semen Tonasa

“Kami berterima kasih kepada tim yang menerima kedatangan kami dengan baik, yang mana untuk menyampaikan terkait kegiatan deklarasi yang rencananya akan dilakukan Januari nanti, selain itu berharap dapat menjalin kerjasama kepada PT Semen Tonasa terkait publikasi dan lainnya,”tutur Sadikin.

Sadikin menambahkan bahwa kedatangannya disambut dengan baik, tim humas Pt.Semen Tonasa sangat profesional dalam menerima setiap tamu yang hadir, salah satunya ketika kami menyambangi kantor, terlihat Security profesional dalam memeriksa tamu sesuai protap Covid-19.

Para tamu diperiksa suhu dan wajib menggunakan masker, selain itu wajib memperlihatkan kartu vaksin pertama, yang belum pernah vaksin tidak diperkenankan masuk, kecuali memiliki riwayat penyakit yang bisa dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter.

Harapannya semoga dengan kunjungan kami di PT.Semen Tonasa dapat memberikan ruang kepada GMBI Wilter Sulsel, memberdayakan anggota dalam hal-hal lain, untuk bisa membangun sinergitas itu sendiri.paparnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *