LSM GMBI Distrik Gowa, Lakukan Rapat Kerja Tahunan Di Lembanna Malino

  • Share

SUARA GMBI | GOWA, SULSEL – Rapat kerja LSM GMBI Distrik Kabupaten Gowa (Rakerdis), Dengan Tema “Restrukturisasi aktifis LSM GMBI Untuk Peningkatan SDM Melalui Program Kerja Dan Pemahaman Bela Negara” Yang bertempat di Lembanna Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Pada Hari Selasa, (21/12/2021).

Rapat tersebut di ikuti oleh tiap-tiap pengurus dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/Pokja, acara Rakerdis tersebut di adakan bukan hanya membahas program kerja tapi apa yang telah di lakukan oleh LSM GMBI terhadap pemerintah khususnya dalam hal ini masyarakat secara luas.

Agenda rapat di bagi menjadi tiga bagian yaitu Komisi A membahas bidang Ekonomi, UMKM dan Kewirausahaan, Komisi B membahas bidang keorganisasian, konsolidasi dan peningkatan SDM, Sertai Komisi C membahas bidang Hukum, Politik dan Pergerakan, dalam pembahasan tersebut membahas seputar masalah dan solusi seperti apa yang di usulkan sehingga akan menjadi program kerja kedepannya.

 

Dalam sambutannya ketua LSM GMBI Distrik Kab. Gowa Abd Aziz, SE, mengatakan rapat kerja ini dilakukan guna untuk mempertanggungjawabkan hasil kerja setahun, adapun dalam rapat apa yang menjadi perbedaan pandangan, sikap bukan lagi hal yang menjadi polemik untuk menjadikan kita berbeda-beda, tapi itulah dinamika dalam berlembaga untuk mendewasakan para anggota, Pungkasnya.

Ketua Panitia Riswanto, Mengatakan ini kita adakan untuk membahas program kerja serta melakukan evaluasi kerja dan ini memang kegiatan rapat kerja tahunan untuk LSM GMBI, Ucapnya.

Dia juga berharap apa yang di bahas dalam rapat tersebut bukan hanya wacana, karena jika hanya sekedar wacana tidak di implementasikan bakan hanya akan sia-sia saja, namun apa yang menjadi hasil rapat hari ini bisa kita implementasikan di Tahun 2022, Tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.