Lewat Tournamen Sepak Bola, LSM GMBI Distrik Konawe Ajak Untuk Perkuat Persodaraan.

  • Share

SUARA GMBI | KONAWE, SULTRA – Dalam rangka memeriahkan Tournamen sepak bola Cup 1 Lembaga Swadaya Masyarakat LSM GMBI Distrik Konawe Utara turut andil bagian dalam kanca perhelatan olahraga tingkat desa tersebut, yang mana kompetisi ini di ikuti oleh seluruh masyarakat lingkar tambang, yang bertempat di Desa Mowundo Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Minggu (26/12/2021).

Masdar Saad sebagai kordiv sosial budaya olahraga dan pendidikan mengungkapkan kepada awak media, bahwa pihaknya antusias sekali ikut dalam turnamen ini, karna di GMBI itu banyak teman-teman yang punya potensi, sekaligus kami juga memperkenalkan lembaga ini kepada masyarakat, apalgi visi dan misi di GMBI memang benar-benar untuk membantu masyarakat, setidaknya melalui kegiatan ini kami bisa merangkul masyarakat untuk mengarah ke hal-hal yang positif.

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Yahya Mubaliq Selaku Ketua LSM GMBI Distrik Konawe, bahwa kegiatan ini merupakan suatu orientasi pergerakan masyarakat bawah yang bernilai positif, yang di mana akhir-akhir ini banyak ormas yang justru meresahkan masyarakat sehingga terjadi benturan antara kelompok.

“Melalui ajang kompetisi ini LSM GMBI hadir sebagai lembaga yang dapat menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dan dapat berbaur dengan berbagai kalangan agar tercipta suasana yang aman, damai dan harmonis.”, Ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Muh Ansar Ketua LSM GMBI Wilter Sultra, Bahwa Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Distrik Konawe Utara untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai di masyarakat.

Apalagi belakangan ini di sultra sendiri ada sedikit gangguan kamtibmas, kami berharap dengan hadirnya kami Selaku kontrol sosial di tengah masyarakat dapat memberikan energi positif dengan cara seringnya di lakukan kegiatan-kegiatan sosial dan serupa sehingga dapat mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antar sesama kalangan di masyarakat, khususnya di Sulawesi Tenggara, Tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.