Menjelang Akhir Tahun Pejabat Kapolres Gowa Terima Penghargaan, Tetap Jaga Sinergitas

  • Share

SUARA GMBI | GOWA, SULSEL – Empat pejabat utama Polres Gowa terima penghargaan dari asosiasi wartawan profesional Indonesia AWPI Provinsi Sulawesi selatan diruang kerja Kapolres Gowa pada Senin pagi (27/12/2021).

Ke empat pejabat utama Polres Gowa yang menerima reward tersebut diantaranya Kapolres Gowa, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasi Humas Polres Gowa.

Reward yang diberikan kepada AKBP Tri Goffarudin, P. SIK.,MH adalah terkait kesuksesan dalam menjalankan amanah tugas tahun 2021 sebagai Polri yang Presisi hingga memasuki tahun 2022.

Sementara Kasat Reskrim AKP Bobby Rachman, SH.,SIK dan Kasat Narkoba AKP. Syaharuddin menerima piagam penghargaan atas kinerja dalam penanganan kasus.

Untuk terkait keterbukaan informasi AWPI menyerahkan penghargaan kepada Kasi Humas AKP. M Tambunan.

Pasca pemberian penghargaan Kapolres Gowa didampingi Waka Polres Gowa menjamu DPD AWPI Prop Sulsel di ruang kerjanya.

Dalam bincang santai tersebut ketua AWPI berharap Polres Gowa semakin sukses dalam menjalankan amanah dalam tugas agar semakin dipercaya oleh masyarakat khususnya di Kab.Gowa dan di Prov Sulsel pada umumnya.

Di akhir bincang santai Kapolres mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan dan berpesan agar sinergitas antara Polres Gowa dan awak media tetap terjalin.

Kasi Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait reward yang diterima mengatakan,

“dengan pemberian reward ini saya selaku Kasi Humas mewakili Kapolres Gowa mengapresiasi reward yang telah diberikan, Ini merupakan perhatian khusus yang diberikan oleh awak media terkait tugas yang telah dilakukan jajaran Polres Gowa ungkap AKP. M. Tambunan.

Dengan adanya reward ini akan memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Polres Gowa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Gowa,

“Terkait sinergitas dengan seluruh media akan terus kami lakukan dengan harapan keterbukaan informasi yang kami lakukan dapat mengedukasi seluruh masyarakat kabupaten Gowa” pungkas Tambunan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.