Pangdam Hasanuddin : Jadilah Prajurit Kowad yang Tangguh dan Pantang Menyerah

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR, SULSEL – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei selaku Ibu Raksakarini Sri Sena menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ke-60, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (4/1/2022).

Sebagai bentuk rasa syukur atas usia Kowad menginjak ke-60 tahun, digelar acara secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin, didampingi Pakor Kowad Kodam Hasanuddin.

Senada dengan yang dikatakan Pangdam Hasanuddin saat membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), pekan lalu (22/12), bahwa pelaksanaan HUT Kowad di Kodam Hasanuddin baru terlaksana hari ini diharapkan tanpa mengurangi makna dari kegiatan yang dilaksanakan mampu untuk merefleksikan komitmen yang kuat dari seluruh prajurit Korps Wanita Angkatan Darat.

“Apresiasi yang tinggi dan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Kowad di manapun berada atas pengabdian serta dedikasi yang telah ditunjukkan selama 60 tahun dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD,” Ujarnya.

“Sesuai dengan tema yang diusung “Kowad Profesional dan Mandiri dalam Mengabdi” sehingga dapat menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik anggota Kowad di satuan masing- masing, sekaligus sebagai titik tolak dalam upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang,” Sambungnya.

“Sejalan dengan tema tersebut, di usia yang ke-60, prajurit Kowad dituntut agar terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan atau skill, tentunya dengan berpedoman pada etika dan moral serta prosedur yang berlaku,” Tandasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.