Prajurit Yonif 1 Marinir Siap Bertugas Keluar Negeri

  • Share

SAURA GMBI | JAWA TIMUR – Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka persiapan ke Marshalling Area (MA) dalam misi Satgas TNI Konga Unifil Lebanon TA. 2022, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan apel kesiapan di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (04/01/2022)

Prajurit Yonif 1 Marinir yang dipimpin Sertu Marinir M. Nurdin Lubis tersebut melaksanakan apel kesiapan personel menjelang penugasan Luar Negeri, selain itu juga untuk mengecek kelengkapan lainya termasuk pemasangan atribut serta perlengkapan dinas maupun pribadi yang sesuai dengan instruksi dari Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI.

Wakil Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Mayor Marinir Yusman Efendi mewakili Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla., menyampaikan kepada prajurit Yonif 1 Marinir yang akan mengikuti penugasan Luar Negeri agar menyiapkan mental, fisik, kesehatan dan keluarga yang ditinggalkan untuk siap berangkat dalam penugasan menjaga perdamaian di Lebanon.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab, jaga nama baik Satuan, Korp Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara,” pesannya. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *