Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Gowa Digelar Dengan Mematuhi Prokes

  • Share

SUARA GMBI | GOWA, SULSEL – Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,pemerintah kabupaten Gowa menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, bertempat di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa Jl. Mesjid Raya Kel.Sungguminasa Kec. Sombaopu Kab.Gowa. Rabu (05/01/2022).

Dalam Sambutan DR. Adnan Purichta IYL, S.H., M.H, selaku Bupati Gowa menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik,yang tentunya jabatan ini merupakan amanah konstitusi yang harus dijalankan sekaligus sebagai penyegaran jabatan di beberapa bagian lingkup Pemda Gowa.

“Rolling jabatan yang kita laksanakan hari ini hanya sekedar mengisi kekosongan jabatan dan bukan pergantian jabatan, adapun beberapa pergeseran jabatan karena permohonan pejabat yang bersangkutan,”ujarnya.

Ada beberapa orang yang dipromosikan untuk naik jabatan berdasarkan loyalitas dan kemauan kerja yang tentunya melalui penilaian dari hasil kinerjanya.

Prestasi kita tidak boleh menurun dari Periode pertama yang telah meraih 143 penghargaan dalam waktu 5 tahun sehingga diharapkan di periode kedua ini semakin meningkat,”pesannya.

Sementara itu, Dandim Gowa Letkol Inf. Prasetyo Ari Wibowo S.Sos., M.I.Pol, juga menyampaikan bahwa dengan dilantiknya pejabat baru di jajaran pemerintah kabupaten Gowa, kami berharap pelayanan publik kepada masyarakat yang selama ini sudah berjalan baik agar ditingkatkan lagi. Sinergitas dengan Pejabat Forkopimda Kabupaten Gowa pun juga semakin terjalin erat,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Gowa Drs. H. Abd. Rauf Malaganni, S. Sos., M.Si., Sekda Kab. Gowa Dra. Hj. Kamsinah M.M., Kabagsumda Polres Gowa Kompol Erra., Ketua Pengadilan Agama Kab. Gowa H. Ahmad Nur, S.Hi., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa Sdr. Agus Sulistiono, S.H., S.Sos., M.Hum serta para tamu undangan lainnya.(Pendim 1409)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.