Dompet Karyawan Peduli Gowa Berbagi Ke Dhuafa & Lansia

  • Share

SUARA GMBI | GOWA, SULSEL – Aksi DKP atau Dompet Karyawan Peduli Gowa, berkunjung dan berbagi kepada lansia dan dhuafa salah satunya mengunjungi nenek Sangging di Bontonompo – Gowa pada minggu siang. (23/01/2022)

Aksi kemanusian Dompet Karyawan Peduli (DKP) tersebut rutin di adakan setiap bulannya, untuk mengunjungi dan berbagi kepada Lansia dan Dhuafa, seperti yang dilaksanakan hari ini, para relawan DKP mengunjungi lansia di Borongtala – Bontonompo.

Saat di temui ‘Abraham’ (45) Kordinator Aksi mengatakan kita harus saling tolong menolong dan berbagi.

“kita harus saling tolong menolong, tidak perlu jauh-jauh berwisata untuk hati jadi tenang, cukup kita mengunjungi dan berbagi pada tetangga kita” ujar Aan Sapaan Akrab – nya. (23/22)

Ia melanjutkan “Sangatlah berarti hidup ini ketika kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain, terutama orang terdekat seperti keluarga dan tetangga” imbuhnya. 

“bersedekah tidak harus kaya dulu. Bersedekah itu sesuai kadar kemampuan, ingatki Sedekah Itu Menolak Bala” tutup Aan yang juga salah 1 karyawan di Ulp Bajeng ini.

Terpisah saat di konfirmasi ‘Ibu Nisa’ (32) mengatakan “Iye kegiatan hari ini kita laksanakan ke daerah Borongtala, yang kita datangi tadi ini lansia, sendiri tingal di rumahnya kodong” keluhnya. 

Nisa pun berharap agar kegiatan ini dapat terus berjalan agar dapat membantu sesama.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan supaya bisaki membantu sesama” harap nya. 

Ia pun menghimbau untuk para dermawan atau orang – orang yang kelebihan harta agar dapat menyisihkan sedikit hartanya untuk saling membantu.

Informasi yang di himpun awak media, aksi tersebut bekerja sama dengan Komunitas Peduli Diabetes dan Stroke Kabupaten Gowa.

Bagi para Dermawan yang ingin menyisihkan sedikit hartanya untuk bersedekah bisa langsung ke sekretariat Sementara DKP Dengan Alamat Di Kantor ULP Bajeng Gowa Kontak Person : Aan (085242228568) Nisa (081144700207).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.