Media Bidik News.Id beralih Owner, Pemilik Sebelumnya fokus sebagai Advokat

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR, SULSEL – Media Bidik News.Id kini beralih kepemilikan setelah diambil alih oleh DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH , sebagai bukti kepemilikan seluruh dokumen perusahaan yang terkait dengan media diserahkan langsung oleh Owner sebelumnya Sya’ban Sartono,SH di Kantor DPP BAIN HAM RI, Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar Sulawesi Selatan. (24/01/2022).

Sya’ban Sartono,SH mengatakan Media Bidik News.id dialihkan ke Owner yang baru karena saya memilih fokus sebagai Advokat dan ini juga adalah profesi yang dapat memberikan pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan keadilan yang seadil-adilnya.

Sementara Owner Bidik News.id yang baru DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd MH mengatakan Media yang dimilikinya sekarang akan dikelolah secara profesional dan akan mencari orang yang paham terkait ilmu dan pengalamannya mengelolah media.

DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH berharap media yang dimilikinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat menjadikan referensi sebagai media online yang terbaik di Indonesia.(*).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.