Pengendara Motor Hantam Beton Pembatas Jalan Di Pettarani Makassar

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR, SULSEL – Sebuah motor mengalami rusak parah setelah menghantam pembatas jalan beton yang terletak di tengah perlintasan pembatas jalan belokan tepatnya di depan Masjid KH. Hasyim Pettarani.

Dari informasi yang dihimpun Kejadian kecelakaan lalu-lintas tersebut di perkirakan terjadi sekitar pukul 00:30 WITA di Jl. Ap. Pettarani. Minggu (30/01/2022).

“Salah satu warga menuturkan bahwa, kejadian itu berlangsung dengan cepat jadi tidak sempat melihat persis kronologi kejadiannya, tapi saya prediksi kedua motor tersebut dari arah yang bersamaan, namun motor yang satu ingin berbelok kanan sehingga motor yang di belakangnya menabrak dan langsung terhenti seketika dia tabrak beton, Tuturnya.” 

Akibat dari kejadian tersebut 2 kendaraan mengalami rusak yakni Motor Yamaha N-Max Dengan Nomor Plat Sementara DD 2277 XY dan Sementara motor Yamaha Vixion Dengan Nomor Plat DD 3101 QH mengalami rusak parah di akibatkan setelah menabrak motor N-Max tersebut disusul langsung menabrak beton yang ada di tengah-tengah perlintasan belokan tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara N-Max mengalami luka-luka ringan sedangkan pengendara motor Yamaha Vixion yang diduga menabrak motor N-Max tersebut mengalami lukah parah dan tak sadarkan diri hingga akhirnya di larikan ke Rumah Sakit terdekat.

Sementara korban pemotor Yamaha N-Max yang sempat di wawancarai di lokasi kejadian, mengatakan saya tidak menahu tiba-tiba saja saya di tabrak dari belakang pada saat saya ingin mutar balik ke kenan.

“Saya dari arah jalan pengayoman keluar jalan pettarani menuju tempat kerja di jalan cendrawasih, saya sudah ambil jalur kanan karena mau mutar balik tiba-tiba saja saya di tabrak dari belakang, ucap rudi korban kecelakaan tersebut”.

Tonton video selengkapnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.