Giat Shalawatan Dan Do’a Bersama Digelar LSM GMBI Distrik Maros Dalam Menghadapi Omicron Varian Baru COVID-19

  • Share

SUARA GMBI | MAROS, SULSEL – Sebagai bentuk ikhtiar agar wabah Pandemi COVID-19 segera hilang dari negara kita ini, Ketua LSM GMBI Distrik Maros dan Para Ketua KSM serta Anggotanya bekerjasama menggelar doa bersama secara di Sekretariat LSM GMBI Distrik Maros Jalan Gladiol No 7 Kel.Pettu adae Kec.Turikale Kab. Maros, Sulsel, Ahad (06/02/22).

Doa bersama dan istiqosah ini dimaksudkan untuk mengetuk pintu langit sebagai upaya ikhtiar bathin memohon kepada Allah SWT agar Wilayah Kab.Maros khususnya dan umumnya Seluruh Indonesia terhindar dari Pandemi COVID-19 Varian baru Omicron

Ikut dalam doa bersama Ketua LSM GMBI Distrik Maros M.Jufri,SE ditemui awak media “mengharapkan agar Pemda Kab.Maros tetap dalam level Waspada dan Program Pemerintah dalam Vaksinasi akan kami terus bersinergi membantu mengawal ,mengawasi,menghimbau ke Masyarakat ,agar selalu mematuhi protokol kesehatan. sebagaimana yg telah kami laksanakan selama ini baik bersama forkopimda ,Forkopimcam ,sampai kelurahan dan Pedesaan, telah mencapai 85% Masyarakat Kab.Maros dari Kalangan Orangtua sampai Anak-anak telah menjalani Vaksinasi.

Doa bersama dan Shalawatan ini dipimpin oleh Ulama dari Thoriqoh Tajul Khalwatiyah Seikh Yusuf Gowa , A.Ansariansyah Puang Lolo yang Menjabat Kordiv Keagamaan di LSM GMBI Wilter Sulsel.

Bahwa Selain dari Doa serta Shalawatan dari LSM GMBI Distrik Maros perlu pula dilakukan oleh Forkopimda Kab Maros Untuk ikhtiar dengan berbagai cara seperti melakukan doa bersama ini untuk memohon kepada Allah SWT agar masyarakat di Kab.Maros dilindungi dari penyakit dan wabah Pandemi COVID-19 dan segera berakhir untuk selamanya, Pungkasnya. 

Jufri juga menambahkan, Selain upaya menjaga protokol kesehatan juga memerlukan ketabahan dan keteguhan iman dalam menghadapi pendemi ini.

Doa merupakan senjata orang beriman dalam menghadapi cobaan setelah ikhtiar dijalankan.

“Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua dan mengangkat pendemi ini dengan segera,” Harapnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.