Pangdam XIV/Hasanuddin Dan Kapolda Sulsel Hadiri Vaksinasi Lansia Serentak Se-Indonesia

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, A.S., M.M, mengikuti _video converence_ (vicon) pelaksanaan vaksinasi massal serentak bertempat di kompleks sekolah Islam Athirah Jl. Kajaolaligo Makassar, Selasa (8/02/2022).

Vicon ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo digelar dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal serentak dengan tema “Vaksinasi Lansia Serentak Se-Indonesia”.

Pelaksanaan vaksinasi di Makassar ini dilaksanakan atas kerjasama Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Bidokkes Polda Sulawesi Selatan dengan memberikan vaksinasi terhadap siswa-siswi di SD Islam Athirah dari umur 6 sampai dengan 11 tahun serta Lanjut Usia (Lansia) umur 60 ke atas.

Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hadir pada acara, yakni para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulawesi Selatan.

Nurbaeti Najamuddin sebagai Ketua RT 03 RW 03 Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang yang juga sebagai Kadiv pemberdayaan Perempuan LSM GMBI, mengatakan Vaksinasi ini Dirangkaian juga dengan roadshow vaksinasi anak SD di SD Islam Athirah, Tuturnya.

“Saya selaku Ketua RT dan sekaligus Kadiv PP LSM GMBI sulsel, jauh-jauh hari sebelum dapat informasi dari pak lurah, ini saya sudah mengajak rekan-rekan untuk sukseskan acara vaksinasi ini yang di gelar oleh Dinas pendidikan kota makassar yang bekerjasama dengan Bidokes Polda Sulsel, dan alhamdulillah hari ini berjalan dengan baik, Pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.