PT. PLN UP3 Makassar Utara Terima Audence Pengurus Baru DPD AWPI Sulsel

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – PT. PLN UP3 Makassar Utara menerima kunjungan DPD AWPI Sulsel dalam rangka silaturahmi dengan insan pers yang dilaksanakan di kantor UP3 Makassar Utara Jalan Latimojong pada selasa pagi (08/02/2022).

Hadir langsung dalam audence tersebut Manajer Area PT. PLN (Persero) UP3 Makassar Utara Ibu Yuli didampingi Humas PT. PLN UIW bapak Agus dan beberapa staf PT. PLN lainya.

adapun dari pengurus AWPI Sulsel di hadiri langsung Ketua DPD AWPI Sulsel Bapak Haryadi Talli, Sekretaris Awpi Sulsel bapak Kamsar, SE, Wakil Ketua Awpi Sulsel Jufri Tutu, SH, Ketia Brigade Awpi Mustaman Serta hadir juga Ketua Awpi Makassar, bapak Pettarani, SH dan Asward Taufiq Sekretaris Awpi Kota Makassar.

Dalam sambutanya ‘Ibu Yuli’ menyampaikan selamat datang dan berterima kasih pada teman teman Awpi Sulsel telah hadir dan bersilaturahmi ke kantor kami.

“Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi kantor kami ini, kita berupaya menjalin kerjasama dan hubungan sosial yang baik dengan semua pihak termaksud dengan AWPI Sulsel” ujar – nya

Ia melanjutkan “selama ini kegiatan – kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PT. PLN sudah berjalan sangat baik, adapun kegiatan – kegiatan sosial yang akan dilaksanakan dari program – program Awpi bisa kita sinergikan” papar – nya pada media. (8/22)

Terpisah Ketua DPD AWPI Sulsel Haryadi Talli mengucapakan terima kasih kepada pihak PLN telah menerima kunjungan Pengurus Dpd Awpi Sulsel.

“Terima kasih kepada PLN UP3 Makassar Utara yang telah menerima kunjungan kami dengan baik”.

“harapan kami agar Pengurus serta jajaran Awpi Sulsel dapat tetap bersinergi dengan kepengurusan yang baru dalam mensukseskan Program – program yang dijalankan PT. PLN, dan pastinya Awpi Sulsel dapat menangkal berita – berita Hoax dan menyajikan berita yang positif agar mengedukasi pembaca dan masyarakat Sulawesi Selatan tanpa mengurangi fungsi media sebagai Kontrol Sosial”. (08/02/2022). 

Hal senadapun dilontarkan oleh Kamsar, SE, selaku Sekretaris AWPI DPD Sulsel, “Tak bisa dipungkiri bahwa, Dimana peran serta Media baik cetak, elektronik maupun online dengan Pemerintah dan Swasta cukup efektif dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi pemerintahan dan swasta begitupun sebaliknya”.

Untuk diketahui Awpi Sulsel telah mendata Media Cetak, Elektronik dan Online yang jumlahnya kurang lebih ratusan media dibawah naungan – nya agar dapat memonitor dan mengontrol kegiatan – kegiatan anggotanya yang ada di lapangan.

Agar selalu berpedoman dengan Kode Etik Jurnalistik yang telah di tentukan. (Tim)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.