Para Raider 433/JS, Jalankan Tugas Perdamaian Dunia

  • Share

SUARA GMBI | SULSEL – Komandan Batalyon Infanteri Danyonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, melepas 11 prajurit yang akan melaksanakan tugas tergabung dengan Satgas unifil dan Kongo, bertempat di Mayonif Para Raider 433/JS. Rabu, Sambueja, SulSel. (09/02/22).

Dalam amanatnya Letkol info Harri Feriawan Rumawatine memberi apresiasi kepada 11 prajuritnya tersebut karena tidak semua prajurit TNI dapat mewujudkan tugas ke luar negeri sebagai pasukan perdamaian PBB. Tetapi semua prajurit pasti bisa mendapatkan satgas ke luar negri Adapun keseblas prajurit Pasukan Garuda yang akan berangkat melaksanakan Satgas UNIFIL Libanon,dan RDB Monusco Kongo,,

“Bergabung dengan Satgas Unifil Libanon dan Monusco Kongo merupakan suatu kebanggaan, karena melalui seleksi yang ketat.

“Ini merupakan prestasi yang harus kita banggakan dan saya berharap prajurit Julu siri lainnya bisa mengikuti jejak kesebelas prajurit yang berangkat ini, disana mereka akan bergabung dari 3 matra yaitu TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU, menjadi satu kesatuan prajurit TNI yang bertugas selama kurang lebih 1 tahun menjaga perdamaian dunia, tetap jaga kehormatan satuan dengan melakukan tugas dengan baik tanpa adanya pelanggaran,” ujar Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.