Jum’at Berkah, LSM GMBI Gelar Bakti Sosial Kepada Yang Terdampak Covid-19

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau yang lebih dikenal dengan LSM GMBI, tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah-tengah dampak Covid-19.

Kegiatan sosial tersebut berupa pembagian sembako kepada pengguna jalan dan warga yang kurang mampu disalurkan secara swadaya serta warga yang terdampak kebakaran di kecamatan tallo, kota Makassar, Jum’at (11/02/2022).

Kordiv Pemberdayaan Perempuan GMBI Distrik Makassar, Hj. Andi Nursyamsi Mengatakan, kegiatan Bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja kita di Distrik Makassar guna membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Pembagian paket sembako ini yang berupa makanan langsung kita bagikan kepada warga pengguna jalan yang kesehariannya mencari nafkah di jalan seperti, supir angkot, pengayuh becak dan pemulung”, Lanjutnya.

Tak hanya itu, kita juga menyambangi korban kebakaran yang terletak Di kecamatan tallo, dan di akhiri dengan memberikan santunan dan makanan kepada Panti Asuhan Al-hidayah yang terletak dijalan Ar. Hakim Kota Makassar, Pungkas.

Ditempat terpisah, Ketua LSM GMBI Distrik Makassar Ir. Walinono Mengutarakan terimakasih kepada jajarannya yang selalu ingin berbuat untuk masyarakat.

“Acara rutinan GMBI ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apalagi ditengah masa pandemik yang berkepanjangan ini yang tentunya dimana sebagian masyarakat tentunya sangat berdampak bagi perekonomiannya”, Pungkasnya.

Saya berharap dan menghimbau Untuk seluruh aktifvis GMBI di manapun berada khususnya di Kota makassar Sulawesi Selatan, jangan henti-hentinya dan jangan pernah bosan untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat, yang tentunya dimana ini semua tidak terlepas dari arahan dan cerminan seorang Moch. Fauzan Rachman, SE selaku Ketua Umum dan pendiri GMBI agar bisa selalu berbagi terhadap sesama dan berbuat dan membantu untuk masyarakat secara umum, Tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.