PDAM Kota Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Varian Baru

  • Share

Suaragmbi.co.id | Makassar Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar terus berupaya untuk menjadi yang terdepan di antara Perumda yang lain di lingkup pemerintah Kota Makassar.

Demikian halnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang kembali menyerang kota Makassar sejak awal Februari 2022 ini, jajaran direksi PDAM telah mengambil langkah-langkah awal untuk pencegahan dengan cara rutin melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh ruangan yang ada di PDAM.

Kabag Humas PDAM Makassar, Idris, mengatakan, penyemprotan yang dilakukan ini untuk pencegahan secara dini penyebaran varian Omicron di lingkup PDAM Kota Makassar.

Seluruh gedung dan ruangan di kantor PDAM Kota Makassar dilakukan penyemprotan ion disinfektan, Kata Kabag Humas PDAM Kota Makassar, Idris Sabtu (12/2/2022).

Dikatakan, hingga saat ini baik karyawan dan jajaran pejabat PDAM belum ada yang terpapar covid-19, tetapi pihaknya sudah mulai melaksanakan pencegahan agar seluruhnya pelayanan dapat berjalan dengan baik.

Kami juga sudah mulai perketat seluruh tamu yang datang dengan melakukan cek suhu tubuh, kata dia.

Dijelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pembatasan tamu yang berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Makassar. Saat ini, kata dia, hanya tamu-tamu yang sebelumnya sudah ada janji yang diperbolehkan menemui jajaran direksi atau pejabat lainnya.

Semua itu dilakukan semata-mata upaya pencegahan. Hal ini juga telah menjadi himbauan Walikota Makassar, Danny Pomanto. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.