Rapat Konsolidasi Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) Sulsel Terbentuk Di Sulsel

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Rapat konsolidasi para tokoh pendiri relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Ir. Muh Nawir Bahar berhasil membentuk struktur organisasi baru yang berorientasi pada perolehan suara terbanyak di Sul-Sel pada pilpres 2024 mendatang, Rapat tersebut berlangsung hangat di DBox Cafe Jl. Nusantara Kota Makassar yang turut di hadiri oleh perwakilan pengurus, anggota dan simpatisan, Sabtu Siang (12/02/2022).

Berpijak pada tujuan utama kemenabgan Ganjar Pranowo di Sulsel dengan perolehan suara sah terbesar, akhirnya struktur lama dirombak sehingga yang muncul struktur baru.

Ada enam bidang baru yang menghapus bidang-bidang lama antara lain bidang :

a). Bidang hukum, kemanan dan advokasi

b) .Bidang humas dan kemitraan.

c). Bidang media online

d). Bidang Logistik dan APK

e). Bidang sosial

f). Terakhir bidang bidang yang menangi relawan.

Rapat konsolidasi tersebut juga membagi dan menetapkan wilayah-wilayah kerja pemenangan yang menjadi tanggung jawab ketua dan empat wakil ketua.

Untuk diketahui wilayah keja pemenangan kota Makassar dibawah tanggung jawab Ketua Ir Muh Nawir Bahar.

Kabupaten Bantaeng, Bulukumba, Gowa, Jeneponto, Selayar, Sinjai dan Takalar di, bawah komando Wakil Ketua Satu Hamka Kadir.

Wakil Ketua II Abdul Hamid diberikan amanah menangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Barru, Bone, Enrekang, Maros, Pangkep, Pinrang dan Pare-Pare.

Wakil Ketua III Anita Yahya Ningrung dipercayakan memenangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, dan Palopo.

Terakhir Wakil Ketua IV M Taufiq diberikan amanah memenangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Sidrap dan Soppeng.

Ketua DPW SGP Sulawesi Selatan Muh Nawir Bahar mengatakan, pasca penetapan kepengurusan dan struktur baru semua pengurus dan anggota, utamanya ketua dan wakil ketua, sudah dapat membentuk kepengurusan DPC Kota dan Kabupaten dalam waktu dekat.

“Saya berharap setelah ini kita semua terutama Wakil ketua dapat bekerja membentuk kepengurusan di 24 kota dan kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan”, Pungkas Nawir.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.