Giat Sosial LSM GMBI Maros Siap Fasilitasi Warga Yang Sakit Ke RSUD

  • Share

SUARA GMBI | MAROS – Salah satu warga yang lama mengalami sakit tanpa perawatan yang memadai cukup memprihatinkan di ketahui warga tersebut bernama St. Rosbhina yang tinggal Di Desa Alatengngae Kecamatan Bantimurung Dusun Bulusipong Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan.

Warga tersebut selama ini hanya terbaring lemas dan dirawat dirumah seadanya lantaran tak punya biaya untuk berobat.

LSM GMBI Distrik Maros yang mengetahui kabar tersebut langsung bergerak cepat menemui untuk mengecek langsung keadaan warga yang sakit tersebut, Minggu (13/02/2022).

Dipimpin langsung oleh Ketua GMBI Maros, Muh Jufri, SE menyambangi rumah warga tersebut yang terletak di Desa Alatengngae Kec. Bantimurung beserta beberapa anggotanya untuk mendata dan membantunya untuk bisa di rawat lebih lanjut.

Jufri Mengatakan, Mendapat kabar tersebut kami selaku sosial kontrol dimana salah satunya ialah untuk membantu masyarakat bawah yang kurang mampu hari ini kami hadir bersama beberapa rekam GMBI untuk membantu Ibu St. Rosbhina agar bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik.

“Kami akan membantu memfasilitasi sampai Ke RSUD La Palaloi kabupaten Maros guna untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan yang lebih layak, Sebab membantu warga yang kesulitan adalah tanggung jawab kita bersama”, Tuturnya.

Kami juga siap membantu segala administrasinya termasuk biaya perobatan selama beliau di rawat di Rumah sakit, Pungkasnya.

Sementara itu pihak keluarga sangat berterima kasih kepada LSM GMBI yang sudah cukup ingin membantu menfasilitasi hingga membantu meringankan biaya perobatan St. Rosbhina selama di rawat di Rumah sakit, Semoga keberadaan GMBI tetap terpelihara dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.