L-IKMK Berganti Kepemimpinan Yang Baru Untuk 5 Tahun Kedepan

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Lembaga Info Kejadian Makassar Kota ( L-IKMK ), melaksanakan pemilihan Pengurus Periode 2022 – 2027 sekaligus memperingati Milad L-IKMK yang ke – 5 tahun

Kegiatan ini dihadiri jajaran pengurus dan anggota Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK), mulai dari Ketua Umum, Sekertaris, Bendahara dan Ketua Korlap.

Pemilihan ketua umum dipimpin oleh ketua Panitia Harrey Kiswah, SH, pemilihan di lakukan secara voting oleh seluruh peserta rapat yang hadir pada malam ini.

Ketua Umum L-IKMK resmi di Nakhodai oleh Hj. Dwiana Pamuji Astutik, dipercayai untuk melanjutkan Visi dan Misi L-IKMK yang bergerak di bidang sosial.

Acara pemilihan dilaksanakan pada hari Minggu (20/02/2022) malam di Hotel Raising Makassar Jl. Prof. Abd. Basalamah/ Racing Center No. 31.

Jufri Tutu Ketua Umum 1 Periode mengucapkan, selamat atas terpilihnya Hj. Dwiana Pamuji Astutik sebagai Ketua Umum L-IKMK periode 2022-2027

Ayah dari empat anak ini dalam pidatonya menyampaikan syukur Alhamdulillah L-IKMK yang Sudah berusia 5 Tahun pada bulan Februari tepatnya Pada tanggal 6 February 2022.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh teman-teman Pengurus dan anggota L-IKMK. insyaAllah saya Selaku ketua Umum L-IKMK akan Pamit Undur diri dan akan diganti dengan ketua umum yang baru.

Kami berharap teman-teman pengurus lain agar berusaha dan tentunya tetap bersinergi membangun kerjasama dengan penuh semangat dengan ketua umum yang baru dan ketua Harian L-IKMK yang terpilih.” Tutur Jufri Tutu.

Sementara Dwiana Pamuji Astutik Ketua Umum Baru L-IKMK menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas amanah yang diberikan teman – teman dari L-IKMK.

“ini semua tidak lepas dukungan dan support Rekan-rekan, untuk kerjasama menjalankan visi misi L-IKMK yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan.” ujar Hj. Dwiana

Hj. Dwiana juga menyampaikan “terimakasih ucapan selamat dan doa yang disematkan untuk saya, menahkodai 1 periode kepengurusan L-IKMK.” tutupnya. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.