Wakapolda Sulsel Tinjau Lokasi Vaksinasi Serentak Di Gowa

  • Share

SUARA GMBI | GOWA – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi.,S.ST.M.K.,S.H.N bersama sejumlah pejabat Utama Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja ke wilayah kabupaten Gowa dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar oleh Polres Gowa.

Kedatangan rombongan Wakapolda Sulsel pada Selasa siang (22/2/2022) disambut langsung Wakil Bupati H.Abd Rauf Mallagani Kr. Kio, Dandim 1409 Gowa dan Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Mengawali rangkaian kegiatan, Wakapolda dan para pejabat mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri langsung dari Pandeglang Banten sekaligus melihat secara langsung kegiatan vaksinasi terhadap anak anak pelajar di SD Bontokamase Kab Gowa.

Zoom meeting tersebut digelar secara serentak oleh Polri dengan tujuan untuk mengetahui progres percepatan vaksinasi yang dilakukan Polri bersama seluruh instansi terkait ditiap Propinsi.

Pada kesempatan tersebut Kapolri saat bertatap muka secara virtual mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang telah dilakukan dan berharap disetiap daerah tetap solid dalam melakukan akselarasi vaksinasi selain itu, Kapolri berharap agar himbauan penggunaan masker kepada masyarakat terus didengungkan.

Pasca zoom meeting Wakapolda Sulsel, Wakil Bupati Gowa, Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa menyerahkan bingkisan kepada peserta vaksinasi dan perwakilan guru SD Bontokamase.

Sebelum meninggalkan lokasi Wakapolda Sulsel menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melakukan Prokes dan melakukan vaksinasi. Jika dia adalah lansia maka petugas akan melakukan vaksinasi secara dor to dor dan untuk kalangan pelajar petugas akan dilaksanakan vaksinasi disekolah masing masing.

Sementara itu Kapolres Gowa saat dikonfirmasi berharap agar kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan benar benar benar dilakukan dan upayakan melakukan vaksinasi serta menghimbau agar penggunaan masker jangan abai, ujar AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.