Pembukaan Hari Jadi Desa Bontobiraeng Selatan Yang Ke-21 Terlaksana Dengan Baik

  • Share

SUARA GMBI | GOWA – Pembukaan hari jadi desa Bontobiraeng Selatan yang Ke-21 terlaksana dengan baik pada hari Ahad, 20 Februari 2022.

Kegiatan tersebut di awali dengan senam sehat seluruh peserta di kantor desa.

Pada pembukaan Hari Jadi Desa Bontobiraeng Selatan Ke-21 di hadiri Langsung oleh Bapak camat Bontonompo sekaligus membuka acara hari Jadi Desa Bontobiraeng Selatan Ke-21.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 20-27 Februari 2022 yang dirangkaikan dengan kegiatan yang terdiri dari 8 kegiatan perlombaan diantaranya lomba masukkan bola ke keranjang, estafet kelereng, estafet bola, kereta sarung, estafet tepung, estafet kayu, nyanyi solo dan makan biskuit.

Adapun beberapa sponsor kegiatan pada hari jadi desa Bontobiraeng Selatan Ke-21 ini dari UPLP KALEBAJENG, Kepala Unit BRI Bontonompo, Postama dan beberapa unsur tokoh masyarakat dan pemerintahan yang sempat memberikan bantuan dalam mensukseskan kegiatan ini.

Muhammad Hatta Dg. Nai mengatakan di hari jadi desa Bontobiraeng ini kita mengusung tema “Bersinergi dan berkolaborasi membangun desa Bontobiraeng Selatan yang lebih maju”.

Dan kegiatan berlangsung selama 7 hari sejak tgl 20 dan akan di akhiri dengan malam puncak yang akan di laksanakan di tanggal 27 tepatnya malam Senin yang akan berlangsung pemberian hadiah lomba yang telah dilaksanakan oleh seluruh peserta lomba. Pungkas Muhammad Hatta Dg. Nai

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.