Pemerintah Kecamatan Tallo Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR -Semangat kegotong royongan nampaknya sudah menjadi tradisi dan kebiasaan bagi warga Kecamatan Tallo di setiap kegiatan kerja bakti.

Seperti yang telah dilaksanakan pada pekan-pekan sebelumnya kali ini pemerintah kecamatanTallo kembali melaksanakan kerja bakti di sekitar SDN Rappokalling, Jalan Regge, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Sabtu (26/2/2022).

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan diantara warga maupun aparatur kecamatan terlihat sangat kental dalam setiap kegiatan semacam ini.

Sekcam Tallo Nimbrod Sembe, mengaku bersemangat dan merasa bersyukur dengan adanya dukungan dari warga kelurahan Rappokalling dalam melaksanakan kerja bakti.

Nimbrot juga mengaku bahwa kegiatan hari ini merupakan instuksi langsung dari Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, agar melaksanakan kerja bakti di Kelurahan Rappokalling.

“Sesuai petunjuk Bapak camat, hari ini kami bersama warga melaksanakan kerja bakti Sabtu bersih di Kelurahan sekitar SD Negeri Rappokalling,” tutur Nimbrod Sembe

Lanjut dia, bahwa pelaksanaan kerja bakti ini meliputi pembersihan drainase dan kanal yang berada di sekitar jalan tol.

“Pada pelaksanaan kerja bakti ini kami membersihkan drainase dan kanal sekitarnya termasuk rumput dan tumbuhan liar di pinggir jalan tol.” tuturnya.

Selain itu juga terlihat para warga dan petugas tengah membersihkan jembatan di kanal bekas tempat para PKL yang sudah rapuh dan tidak terpakai lagi.

Dalam kerja bakti kali ini melibatkan semua staf kecamatan, kelurahan, seluruh ketua RW RT, masyarakat sekitar, Babinsa, serta melibatkan juga kepala sekolah bersama guru-guru SDN Rappokalling.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.