DPD AWPI Sulsel Percayakan Kepada Wartawan Senior Untuk Nahkodai AWPI DPC Bone

  • Share

SUARA GMBI | BONE – Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia memilih dan mempercayakan Muhammad Idrus untuk menahkodai ketua DPC AWPI Kabupaten Bone, Selasa pagi. (01/03/2022)

Dalam Surat keputusan DPP AWPI memilih dan memutuskan Asward Taufiq sebagai ketua Penasehat, Andi Hasfar anggota penasehat, Muhammad Idrus, S. E sebagai Ketua DPC AWPI Kabupaten Bone, Makmur, S. E sebagai Sekretaris, dan Sadrianto sebagai bendahara.

Adapun sebagai anggota di antaranya Febri Ramdana, Burhanuddin, dan Imran, S. Sos, masing – masing sebagai ketua bidang.

Surat keputusan ( SK ) tersebut ditandatangani langsung oleh ketua umum DPP AWPI Hengki Ahmad Jazuli dan Sekretaris jenderal Drs. Hendaryanto, M. M

Saat dikonfirmasi Kamsar, S.E Sekretaris DPD AWPI Sulsel membenarkan perihal tersebut.

“Betul, DPD AWPI Sulsel mengusulkan dan merekomendasikan ke DPP AWPI untuk memilih Ketua DPC AWPI Kabupaten Bone dan alhamdulillah Surat Keputusan (SK) perhari ini sudah terbit” beber – nya. (1/03/22)

Sementara itu Muhammad Idrus Ketua DPC AWPI Kabupaten Bone terpilih berterima kasih kepada DPP AWPI dan DPD AWPI Sulsel yang telah mempercayakan untuk nahkodai DPC AWPI Kabupaten Bone.

“Terima kasih kepada DPP dan DPD AWPI Sulsel, saya atas nama pribadi dan mewakili teman – teman juga berterima kasih kepada dewan penasehat DPC AWPI Bone dan semua teman – teman anggota DPC AWPI Bone yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai ketua DPC AWPI Bone.”

“Saya berharap teman – teman anggota DPC AWPI Kabupaten Bone beserta penasehat AWPI Bone dapat membantu saya dalam melaksanakan visi serta misi AWPI agar terlaksana dan terciptanya DPC AWPI bone yang lebih baik.” (1/22). Ujarnya pada media.

Ia melanjutkan “lakukanlah yang terbaik untuk organisasi ini, Jangan menjadi buih di lautan, Jadilah pembuat gerakan dan majulah bersama AWPI, Salam sukses.” tutup wartawan senior ini pada media.

Terpisah Dewan Penasehat AWPI Bone ‘Andi Asfar’ ditemui saat berada di Makassar mengatakan selamat dan sukses untuk teman – teman DPC AWPI Kabupaten Bone, ia berharap kepada pengurus agar mengemban tugas dengan baik.

“Selamat dan sukses atas terbentuk dan terpilihnya saudara – saudara di Kabupaten Bone, embanlah tugas dan amanah ini dengan baik” ucapnya singkat.

Informasi yang berhasil di himpun awak media Ketua DPC AWPI Kabupaten Bone Muhammad Idrus, S.E salah satu wartawan senior media cetak Koran Pemantau Korupsi (koran KPK) yang selalu mengawal jalannya pemerintahan di Kabupaten Bone.

Reporter : Tim

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.